Wali Kota Sukabumi Resmi Menjadi Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dilantik sebagai Ketua Umum DKM Masjid Agung Kota Sukabumi masa Bhakti 2019-2024 di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (29/11). Selain itu dilantik pula pengurus DKM Masjid Agung Kota Sukabumi lainnya yang diharapkan bisa bersinergi dalam mendukung visi religius Pemerintah Kota Sukabumi.

Momen pelantikan ini dilakukakan seusai menjalankan shalat Jumat. '' Setelah dilantik, harapannya sesuai visi wali kota dan wakil wali kota bagaimana religiusitas di Kota Sukabumi makin meningkat,'' ujar Wali Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Selain itu aura keagamaan dan keimanan tumbuh di wilayah dan dimulai dari Masjid Agung Sukabumi. Sebagai Ketua DKM Masjid Agung Sukabumi yang baru wali kita memohon dukungan dari semua pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan.

Di mana kata Fahmi, ada pengurus yang managerial dan teknis. Pada Jumat ini yang tadi dikukuhkan pengurus masjid agung managerial. Sementara pengurus secara teknis akan dikeluarkan SK oleh pengurus DKM Masjid Agung Sukabumi.

'' Amanah kita semua untuk memakmurkan masjid dan ikon terbaik bagi Kota Sukabumi,'' imbuh Fahmi. Ke depan bisa bersinergi untuk Islam yang makin syiar di tengah masyarakat.   

Posting Komentar

0 Komentar