RAPBD 2020 Masuk Tahapan Pemandangan Umum Fraksi DPRD Sukabumi



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daeah (Raperda) tentang APBD Kota Sukabumi tahun anggaran 2020, Senin (11/11).

Pada kesempatan itu fraksi-fraksi menyampaikan masukan dan tanggapannya terkait RAPBD 2020 yang disampaikan wali kota pada sidang paripurna sebelumnya. Ada delapan fraksi yang menyampaikan pemandangan umumnya yakni Fraksi Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, PAN , NasDem dan Fraksi Persatuan Rakyat (Gabungan PPP dan Hanura).

Selanjutnya, Wali Kota Sukabumi akan memberikan tanggapan dalam Rapat paripurna tentang Tanggapan dan atau jawaban Wali Kota atas Pemandangan Umum Fraksi terhadap RAPERDA tentang APBD Kota Sukabumi 2020 pada Senin malam.

'' Rapat ini adalah rangkaian yang harus dijalankan dalam pembahasan RAPBD 2020 dan akan dijawab malam nanti,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Salah satu yang menjadi sorotan fraksi terkait potensi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan pemda dengan berbagai cara akan meningkatkanya.

Selain itu keberpihakan program pemda kepada warga yang dijawab dengan program yang berpihak seperri program unggulan dan prioritas yang masuk dalam RPJMD.   

Posting Komentar

0 Komentar