Pemkot Sukabumi Lakukan MOU layanan Informasi Publik


Dalam upaya untuk menyebarluaskan layanan informasi publik secara luas kepada masyarakat. Pemerintah Kota Sukabumi melakukan MOU & PKS Layanan Informasi Publik dengan Perum LKBN ANTARA, di MOU & PKS Layanan Informasi Publik yang dilakukan  dengan Perum LKBN ANTARA Kamis (7/11).



Hal tersebut ditandai  Wakil Wali Kota Sukabumi @andrishamami dengan menandatangani MOU tersebut dengan Direksi Perum LKBN ANTARA, dan penandatanganan kerjasama Layanan Publik oleh Kepala Diskominfo Kota Sukabumi yg di wakili Sekdis Kominfo Kurnia Rahmadani dengan Ceo Antara Digital Media.


Wakil Wali Kota Sukabumi @andrishamami mengapresiasi dan menyambut baik   kerjasama tersebut, mengingat dintengah keterbatasan yang dimiliki oleh pemerintah daerah, LKBN ANTARA hadir untuk menjadi solusi dan mitra yang baik dalam menyebarkan informasi publik kepada Masyarakat secara tepat. 


" Saya sangat mengapresiasi hal ini, tentunya kerjasama ini akan terus mendorong Pemerintah Kota Sukabumi dalam penyebaran informasi publik kepada masyarakat," jelasnya. 



Sepentara itu disampaikan CEO Antara Digital, Darmadi bahwa salah satu keuntungan yg bisa di dapatkan dari Kerjasama tersebut adalah informasi dari Pemerintah daerah bisa masuk ke Antara yg mana Antara bisa menyebarluaskan informasi tersebut ke jaringan media informasi yg ada diantara baik di dalam negeri maupun luar negeri.


Bentuk lain kerjasama tersebut adalah Antara Digital Media akan menyediakaan Videotron Indoor dan Outdoor yg nantinya akan di tempatkan pada lokasi yg sudah ditentukan Pemerintah Daerah.


Informasi dan Konten yg akan mengisi tayangan di Videotron tersebut akan di isi secara bersama Antara Konten dari Pemerintah Kota Sukabumi dan Antara Media dengan persentase 60 : 40 persen tentunya konten dari Pemerintah daerah bisa berbentuk Informasi pencapaian pembangunan maupun promosi wisata dan Informasi lainnya yg menyangkut layanan dan program Pemerintah Daerah.



Posting Komentar

0 Komentar