Pemkot Sukabumi Apresiasi Aisyiyah Bangun Desa Sehat



SUKABUMI--Beragam cara dilakukan untuk mendukung peningkatan kesehatan masyarakat. Seperti halnya dilakukan Aisyiyah Kota Sukabumi melakukan program Desa Sehat Qoriyah Thoyyibah Aisyiyah (DSQTA) di Rw 18 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (18/11).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya sebagai tugas Pemerintah Melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia, salah satunya dengan menjaga kesehatan masyarakatnya.

Wilayah ini akan menjadi kampung percontohan, sehingga harapanya masyarakat semakin sehat, semakin sejahtera semakin mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. " Bukan sebatas ingin sehat, yang paling terutama bagaimana semua itu menguatkan kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," terangnya.

Karena Desa yang sehat, terdapat masyarakat yang sehat dan para lansiapun tetap terjaga kesehatanya. Oleh sebab itu tidak mungkin Pemerintah melaksanakan tugas sendiri, tetap berkoloborasi bersama unsur masyarakat. Seperti halnya Muhammadiyah hadir sebagai mitra membantu pemerintah dalam pelayanan.

Posting Komentar

0 Komentar