Pemkot Optimalkan Bakat Akademik dan Nonakademik Pelajar



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara Gebyar Mandasi atau MAN 2 Kota Sukabumi, Rabu (27/11). Kehadirannya dalam memberikan dukungan dalam pengembangan potensi pelajar dalam bidang akademis maupun non akademis.

Gebyar Mandasi ini digelar dalam rangka momen milad ke-24 MAN 2 Kota Sukabumi dan digelar berbagai lomba seperti marawis yang pemberian penghargaannya diberikan wali kota. '' Potensi anak bukan hanya sekedar akademis, tapi juga non akademis harus digali,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Milad ke 24 MAN 2 Sukabumi sebagai salah satu bagian mengkolaborasikan pendidikan berbasis akademik dan non akademik. Di mana para siswa mampu menunjukkan MAN 2 terbaik di Sukabumi karena lahirnya kreativitas yang luar biasa dan berdoa dapat menjadi para penerus perjuangan di masa mendatang.

Wali kota mengatakan, usia yang ke-24 tahun bukan usia singkat dan bukan pula usia panjang. Di usia ke-24, MAN 2 Sukabumi mampu melanjutkan prestasi dan karya terbaik berbasiskan siswa terbaik. '' Sumbangkan prestasi terbaik dan lanjutkan kreativitas pelajar,'' imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar