Hari Korpri, Wali Kota Pimpin Ziarah ke TMP Surja Kantjana


SUKABUMI--Rangkaian peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diperingati setiap 29 November di Kota Sukabumi diawali dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surja Kentjana Kota Sukabumi Kamis (28/11). Momen yang berlangsung khidmat ini untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan terhadap bangsa dan negara.

Pimpinan ziarah rombongan adalah Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, serta unsur Forkopimda. Acara tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, untuk kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pemimpin rombongan.

Selanjutnya tabur bunga ke makam-makam pahlawan yang dimakamkan di TMP Surja kentjana. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, ziarah ini untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

'' Spirit perjuangan pahlawan harus menjadi penyemangat bagi Korpri dalam melanjutkan karya dan prestasi dalam membangun negeri,'' ujar Fahmi. Khususnya dalam berkolaborasi bersama elemen masyarakat lainnya dalam pembangunan dan mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar