ASN Pemkot Sukabumi Didorong Tingkatkan Kompetensi dan Kapabilitas



SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Workshop Analisis Kebutuhan Pengembangan Komoetensi di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, di Hotel Maxone di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi Senin (18/11).

Wali Kota Sukabumi selaku Mandatori sebagai Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) Achmad Fahmi bersama Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut. Workshop tersebut merupakan salah satu bentuk bagaimana sesuai tugas PPK itu mengangkat, melakukan pembinaan, dan juga pemberhentian kepada ASN.

Workshop ini sebagai bentuk lewenangan PPK terhadap pembinaan. Mengingat tantangan yang semakin pesat ditengah ekspetasi masyarakat, kejanggihan teknologi, masyarakat dengan mudahnya melakukan komplen di media sosial.

Itulah sebabnya kebutuhan aparatur harus yang kompeten aparatur yang kapabilitas. " Dalam hal pelayanan masyarakat tidak mau tau, yang penting mereka terlayani tidak mau tau aturan birokrasi yang begitu rumitnya," ujar dia.


Dirinya berharap setelah mengikuti workshop, semua mampu malakukan analisa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semakin baik dalam memberikan pelayanan. Karena tugas aparatur sebagai pelaksana kebijakan yang dibuat oleh Kepala Daerah, tentunya tugas seperti ini harus mendorong untuk mensukseskan Visi dan Misi program Pemerintah Kota Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar