Wali Kota Buka Turnamen Futsal Mahasiswa Piala Kapolres Sukabumi Kota



SUKABUMI--Olahraga menjadi media untuk mempersatukan elemen bangsa. Hal ini menjadi spirit digelarnya turnamen Futsal Mahasiswa 2019 Kapolres Sukabumi Kota yang menggandeng elemen mahasiswa Cipayung Plus di Lapang Futsal Liverpool Kota Sukabumi, Minggu (20/10).

Pembukaan turnamen yang diikuti organisasi mahasiswa ini dilakukan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo. '' Pemkot menyambut baik turnamen yang digagas Polres Sukabumi Kota ini yang diikuti berbagai organisasi mahasiswa dan kampus di Sukabumi,'' terang Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Olahraga merupakan sarana untuk mempersatukan berbagai elemen bangsa dan hal ini tujuan yang ingin dicapai Polres Sukabumi Kota. Harapannya turnamen ini juga menjadi pendorong lahirnya insan terpelajar dan mahasiswa beradab yang senantiasa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.

'' Semangat mempersatukan dan mempersaudarakan dan kebersamaan satu satunya cara membangun Sukabumi,'' ungkap Fahmi. Terakhir wali kota mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas kepada peserta turnamen.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengatakan, turnamen ini untuk mendorong perkembangan dunia olahraga di Sukabumi. Salah satunya dengan menggandeng organisasi mahasiswa di Kota Sukabumi.

Posting Komentar

0 Komentar