TPID Kawal Inflasi


Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami memimpin acara High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Sukabumi di Ruang Offroom Balai Kota Sukabumi, Rabu (23/10). Pertemuan ini untuk membahas terobosan dalam pengendalian inflasi di daerah.


Hadir dalam kesempatan itu pejabat dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Ahmad Subarkah. '' Sukabumi daerah penyangga kewilayahan yang memiliki peran strategis dalam perdagangan dan bisa memacu kenaikan inflasi,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.


Saat ini Kota Sukabumi aman dan menjadi patokan dari tujuh daerah dan barometer pertumbuhan koperasi. Di mana pengendalian inflasi mendapatkan penghargaan apresiasi dari pemerintah pusat dan mengusung visi religius, nyaman, dan sejahterw (Renyah).



Makna sejahtera sejauh mana pemerintah mengelola masyarakat dan menyejahterakan masyarakat. Pertemuan TPID ini dalam kerangka memberikan gambaran yang harus dilakukan dalam pengendalian inflasi. Terutama dalam ketersedian pasokan barang, keterjangkauan harga, kelancaran distribusi dan komunikasi yang efektif.

Posting Komentar

0 Komentar