Petugas Gabungan Gelar Apel Imbangan dan Patroli Bersama Pengamanan Pelantikan Presiden


SUKABUMI--Aparat gabungan di Kota Sukabumi melakukan apel kontijensi pengamanan imbangan dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 di Gedung Juang 45 Sukabumi, Minggu (20/10). Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bertindak selaku pembina apel dan berharap proses pelantikan presiden berjalan aman dan lancar.

Apel pengamanan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, dan Setukpa Lemdikpol. Setelah apel dilakukan patroli gabungan ke sejumlah titik di pusat Kota Sukabumi yakni Gedung Juang, Jalan Suryakencana, jalan Bhayangkara, Jalan Cemerlang, Terminal Sukabumi, Jalan Otista, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Veteran.

'' Kita menyadari benar hari ini adalah puncak tahap akhir pelaksanaan demokrasi yakni pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Sebagaimana pelaksanaan pesta demokrasi, pemerintah dan aparat gabungan akan mengawalnya dengan melibatkan beberapa elemen.

Hal ini dalam rangka mendukung dan menciptakan negeri ini menjadi suasana yang damai. Kedamaian terjadi di negeri ini harus didukung kota/kabupaten termasuk Kota Sukabumi.




Oleh karena itu semua pihak berkolaborasi dan bekerjasama menjaga kondusivitas wilayah Sukabumi. Ketika wilayah kondusif tenang, aman dan nyaman insya Allah Indonesia akan terjaga dari hal-hal yang tidak diiinginkan.

Pemkot kata Fahmi mengucapkan terimakasih kepada Polres, Kodim fan Setukpa Polri dalam menjaga kondusivitas wilayah. '' Alhamdulillah hingga saat ini tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, meskipun kewaspadaan harus maksimal,'' ungkap dia. Terakhir wali kota memohon doa terbaik untuk negeri agar tetap dalam keadaan aman dan nyaman.


Posting Komentar

0 Komentar