Peristiwa Hari Ini: 07 Oktober

07 Oktober 2010


Tiga Perusahaan China Membangun Pabrik di Sukabumi

Hal ini terbukti dari rencana kedatangan tim ahli dari sebuah perusahaan asal China yang berminat pada proyek jalan tol dan bandara pada hari ini. Kepala Bidang Pengendalian BKPPMD Jabar Aep Sukanda menjelaskan PT Longping menginvestasikan dana sekitar Rp602,47 miliar di Kota Bekasi untuk pembangunan industri pembenihan/pembibitan padi. PT Folindo Industri menginvestasikan dana sekitar Rp2,96 triliun pada sektor jasa lainnya di Kota Sukabumi, dan PT Chita Indonesia berinvestasi sekitar Rp3,5 triliun pada industri komponen dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua dan empat di Kabupaten Bekasi.


07 Oktober 2011


RSUD Percontohan

Rumah Sakit Umum Daerah (RS) Syamsudin, S.H Kota Sukabumi, Jawa Barat menjadi rumah sakit percontohan promosi kesehatan se-Indonesia dalam hal pelayanan dan promosi kesehatan. Direktur Utama RSUD, Suherman mengatakan, dirinya cukup bangga karena RSUD yang dikelolanya saat ini dipilih oleh Kementerian Kesehatan RI sebagai satu-satunya rumah sakit milik pemerintah daerah yang menjadi contoh promosi se-Indonesia .


07 Oktober 2013


Pemkot Sukabumi Menerbitkan Perda Perlindungan Anak

Kota Sukabumi akhirnya memiliki Peraturan Daerah (Perda) tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak. Keberadaan regulasi ini diharapkan mampu menekan kasus kekerasan terhadap anak.


07 Oktober 2014


Moch Muslikh Abdusysukur Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi

Mokh Muslikh Abdussyukur resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi. Proses pelantikan dilakukan di gedung DPRD Kota Sukabumi, Selasa (7/10) pagi. Anggota dewan ke depan berupaya maksimal dalam meningkatkan peran legislasi, anggaran, dan fungsi pengawasan. Target terdekat DPRD Kota Sukabumi adalah mengesahkan peraturan de wan terkait tata ter tib dan alat kelengkapan dewan.

Boles Dari Kota Sukabumi Akan Hiasi Carnaval Budaya di Kota Pekalongan Jateng

Permainan Bola Leungeun Seuneu ( Boles) dari kota sukabumi secara atraktif akan menghiasi jalannya Carnaval budaya dan Pentas seni di Kota Pekalongan Provinsi Jawa tengah.


07 Oktober 2016


Tahun Depan Warga Miskin di Kota Sukabumi tak Terima Raskin

Sebanyak 14.975 Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Kota Sukabumi, Jawa Barat, tahun depan tidak akan lagi mendapatkan raskin. Penggantinya, mereka akan mendapatkan program bantuan pangan non-tunai. Tapi, RTS penerima raskin saat ini belum tentu terdata sebagai penerima bantuan pangan non-tunai. Pasalnya, pemerintah melalui Pusat Pengolahan Data dan Informasi di bawah Kementerian Sosial akan melakukan pemadanan data penerima."

Posting Komentar

0 Komentar