Peristiwa Hari Ini: 05 Oktober

05 Oktober 2011


DPPKAD Kota Sukabumi Sangat Yakin Pajak Daerah Over Target

Pendapatan pajak daerah Kota Sukabumi hingga agustus lalu telah mencapai 82, 71 persen. Persentase ini, diyakini mampu melampui target yang telah ditetapkan hingga tutup akhir anggaran nanti. Masih adanya beberapa pendapatan dari berbagai sektor pemasukan, menjadi potensi untuk menambah pendapatan tersebut.



05 Oktober 2013


Kota Sukabumi Kembali Raih Penghargaan WTN

Lomba Tertib Lalu Lintas dan Angkutan Kota, merupakan program Pembinaan Pemerintah Pusat kepada daerah, khususnya dalam bidang transportasi perkotaan kegiatan ini bukan sekedar untuk memperoleh penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), namun untuk mencapai Kinerja Transportasi Perkotaan yang tertib, aman, nyaman dan berkelanjutan. Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), merupakan Piala Presiden RI, yang telah didaftar dalam Lembaga Negara pada Sekretaris Negara. Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) adalah penghargaan yang diberikan kepada kota kota yang terbaik dalam bidang transportasi perkotaan, melalui Lomba Tertib Lalu Lintas dan Angkutan Kota.


HUT TNI 68 Tahun 2013 di Makodim 0607 Kota Sukabumi

Upacara peringatan dilaksanakan secara sederhana namun khidmat dengan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ka Polres, Kepala Stukpa, Dan Armaed serta 301, unsur Muspida , Veteran dan Ketua beserta segenap jajaran Pengurus FKPPI. Sedangkan peserta upacara terdiri perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil.



05 Oktober 2014


Pemotongan Khewan Qurban Tahun ini Mengalami Peningkatan yang cukup Signifikan

Pemotongan khewan qurban di kota sukabumi tahun ini ( 1435 hijriyah) mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari 1.666 ekor (1434 h) menjadi 2.172 ekor (1435 hijriyah ). Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM ketika dimintai keterangannya oleh sejumlah awak media pada acara peresmian pemotongan khewan qurban 1435 hijriyah yang dilangsungkan minggu pagi 5/10 di halaman gedung Graha Qolbun salim. Hal ini sebagai pertanda meningkatnya keimanan , ketaqwaan dan kesejahteraan masyarakat 



05 Oktober 2015


Pengelolaan Sumur Artesis Diserahkan Kepada KSM

Pemerintah Kota Sukabumi melalui SKPD terkait (Tarlingkim) membangun sebuah kerjasama dengan kelompok swadaya masyarakat (KSM) membuat sumur artesis dan MCK Plus-plus di 7 wilayah kecamatan.



Posting Komentar

0 Komentar