Peristiwa Hari Ini: 04 Oktober

04 Oktober 2007


Penyelenggaraan Penyuluhan Panitia Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Isi penyuluhan kepada para pekerja/karyawan itu menyoal peran penting P2K3: menjamin keprihatinan (concern) dari pekerja maupun pengusaha tentang K3 terbuka dan dibicarakan. Gabungan berbagai keterampilan dan pengalaman anggota pertemuan teratur, rekomendasi aktivitas P2K3 memperlihatkan bahwa K3 penting di tempat kerja memperbaiki komunikasi di tempat kerja dokumentasi hasil pertemuan setiap orang dapat memantau bahwa permasalahan yang mereka kemukakan ditindaklanjuti. harus terbuka bagi pekerja, penyelia, manajer dan pengusaha.



04 Oktober 2010


Polres Sukabumi Mengamankan Tawuran Pelajar

Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, membubarkan tawuran antarpelajar yang melibatkan dua SMK swasta di Lapangan Merdeka, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin (4/10/2010). Polisi dengan cepat membubarkan pelajar yang sudah saling berhadapan dan saling lempar serta ejek dari dua SMK tersebut karena Lapangan Merdeka kebetulan berdekatan dengan Mapolres Sukabumi Kota.



04 Oktober 2011


Benda Peninggalan Kerajaan Padjadjaran Ditemukan di Kota Sukabumi

Museum Kerajaan Islam Prabu Siliwangi Al-fath Kota Sukabumi, Jawa Barat kembali menemukan batu prasasti bertuliskan aksara Sunda Padjadjaran di kaki Gunung Karang yang berada di RW 10 Kelurahan Lumusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. Selain batu prasasti, tim yang dipimpin pemilik Museum Islam Prabu Siliwangi Kota Sukabumi, H.Fajar Laksana tersebut, juga menemukan batu dengan berbagai bentuk seperti kepala kuda, kepala ular dan ikan. 



04 Oktober 2014


Kota Sukabumi Ngageulis

Dalam waktu dekat ini pemerintah kota sukabumi akan segera melengkapi fasilitas Lapang Merdeka dengan membangunan trucking are khusus manula, sehingga kehadiran Lapdek ini benar-benar diinisiasi pemerintah dalam menunjang derajat kesehatan masyarakar. 



04 Oktober 2018


Pelaku Pencurian Dipampang di Muka Umum

Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, memajang 10 pelaku pencurian di jalan sekitar Tugu Mandiri di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, agar masyarakat bisa mengetahui para pelaku kejahatan tersebut


Posting Komentar

0 Komentar