Penerimaan Tim BPKP Prov Jabar





Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menerima tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat, Senin (21/9) di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi. 


Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan penilaian maturitas penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) ke level 3 di lingkungan Pemerintah (Pemda) Kota Sukabumi. Maturitas SPIP sendiri merupakan tingkat kematangan penyelenggaraan SPIP dalam mencapai tujuan pengendalian intern.


" Insyallah kami berkomitmen untuk terus meningkatkan level SPIP ke maturitas III, tentunya masih banyak kekurangan yang akan terus diperbaiki," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat memberikan sambutan sekaligus menerima tim yang dipimpin Korwas BPKP Provinsi Jabar Agus dan rombongan. 


Menurut Fahmi, kedatangan tim dalam kerangka pembinaan sekaligus motivasi kepada pemda. Selain itu berupaya melaksanakan praktik pengendalian intern dan terdokumentasi dengan baik agar meningkat dari maturitas rintisan ke level tiga terdefinisi.

Posting Komentar

0 Komentar