Pemkot Sukabumi Apresiasi Majelis Taklim Santuni Anak Yatim




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara santunan anak yatim yang dilakukan Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin, Masjid Tijanul Anwar Sukabumi, Minggu (6/10). Pemberian santuan terhadap sekitar 500 orang anak yatim ini dapat membantu dalam memperhatikan anak yatim yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Kapten Asmud Lubis, Selabintana, Sukabumi dan dihadiri tokoh Sukabumi sekaligus pembina Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Suri Hidayat. ‘’ Kami secara pribadi mengaprasiasi majelis taklim ini yang meningkatkan kepedulian kepada masyarakat,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Selain itu kegiatan ini membantu pemerintah daerah karena tidak bisa dipungkiri belum semua warga tersantuni. Sehingga kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat akan menghasilkan hal-hal yang lebih baik.

Momen ini juga ungkap Fahmi, sebagai media berbagi suka, duka dan cerita yang menjadi sebuah kebahagian. Harapannya dengan berkumpul, selain silaturahim anatara pengurus Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin juga akan melahirkan seseorang yang soleh dan solehah.

‘’ Kami berharap apa yang diinisiasi majelis taklim menjadi salah satu bagian dari kontribusi untuk peningkatan umat,’’ imbuh Fahmi. Intinya kebaikan harus dilakukan bersama-sama dan bisa dirasakan manfaatnya oleh yang membutuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar