Pemkot Sukabumi Apresiasi Kinerja Tenaga Pendidik Agama



SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi memperhatikan keberadaan tenaga pendidik agama sebagai motor penggerak pembangunan di bidang keagamaan. Caranya dengan menggiatkan pembinaan dan penyaluran bantuan dana sebagai penghargaan atas kinerja guru agama dan marbot masjid.

Hal ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam kegiatan pembinaan tenaga pendidik agama dengan tema Mewujudkan tenaga pendidik agama berakhlakul karimah menuju Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera pada Senin (28/10). Acara yang digelar di Gedung Pusat Kajian Islam ini juga sekaligus penyerahan bantuan guru agama dan marbot masjid triwulan III Kota Sukabumi tahun 2019 untuk 1.256 orang.

 '' Pembangunan bidang keagamaan memerlukan kolaborasi dengan semua pihak dan tidak hanya mengandalkan pemerintah,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dengan kolaborasi diantar semua elemen akan memperkokoh dan mempercepat pembangunan dan menguatkan Kota Sukabumi sebagai kota santri.

Pembinaan kepada pendidik agama diharapkan mampu menjadi penyemangat dan terus berkolaborasi dalam kebaikan dalam kerangka menegakan kalimat Allah SWT. Terlebih tantangan ke depan makin besar seperti perkembangan teknologi informasi yang makin pesat dan harus dihadapi dengan baik.     

Posting Komentar

0 Komentar