Lewat Rally Wisata, Pemkot Dorong Pelopor Keselamatan Berlalulintas


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas kegiatan Rally Wisata 2019 6th Indonesia Mitsubishi Owners Club (Idmoc) chapter Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, Minggu (20/10). Kegiatan yang diikuti 200 peserta ini untuk menjalin persaudaraan dan keakraban sesama pecinta otomotif serta mendorong lahirnya pelopor keselamatan berlalu lintas.

Rally yang digelar dalam rangka ulang tahun Idmoc nasional ke 19 dan Idmoc chapter Sukabumi ke 6 ini dihadiri pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. '' Kami berterimakasih Kota Sukabumi jadi tuan rumah acara rally wisata,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Kegiatan ini dalam kerangka menjalin kekeluargaan, kerakraban dan persaudaraan serta menjadi bagian tidak terpisahkan dari Kota Sukabumi. Wali kota mengatakan karena sifatnya rally wisata, maka harus ada keceriaan dan kegembiraan.

Dalam konteks ini ungkap Fahmi, tidak boleh ada kebut-kebutan dan harus menjaga lingkungan. Selain itu mari sama-sama tunjukkan para peserta rally adalah pelopor keselamatan berlalu lintas. Pada acara ini juga Fahmi mengajak peserta rally untuk menjaga negeri ini agar damai dalam persaudaraan, kokoh, dan kuat.

Posting Komentar

0 Komentar