Ikuti Sharing Session Apeksi, Wali Kota Sukabumi Berharap Majukan Daerah




YOGYAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara Sharing Session yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Senin (7/10). Kegiatan yang dihadiri wali kota dan atau wakil wali kota se-Indonesia ini menjadi ajang untuk saling berbagi pengalaman dan masukan serta diskusi mengenai masalah perkotaan dan solusi mengatasinya.

Pada momen tersebut hadir Wakil Ketua Apeksi yang juga Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti yang menjadi tuan rumah. Sharing Session yang baru pertama kali digelar Apeksi ini dinilai positif dalam rangka menjalin sinergitas antara daerah perkotaan untuk memajukan daerahnya.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, acara ini menjadi momen untuk diskusi para wali kota se-Indonesia. ‘’ Tujuannya saling memberi saran, masukan dan berdiskusi mengenai permasalahan di masing-masing daerah,’’ ungkap dia. Targetnya akan menghasilkan solusi terbaik untuk memajukan daerah. Terutama dalam peningkatan pelayanan publik dan memajukan kesejahteraan warganya.

Posting Komentar

0 Komentar