Harapkan Kota Sukabumi Tetap Kondusif Paska Pileg dan Pilpres, Forkopimda, Tokoh Agama, Mahasiswa dan Yatim Piatu Lakukan Dzikir dan Do'a bersama


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami, mengikuti kegiatan Dzikir dan Do'a bersama Forkopimda Kota Sukabumi, Tokoh Agama, Mahasiswa, dan Yatim Piatu. Senin (21/9) di Rekonfu Makopolres Sukabumi Kota. 



Kegiatan tersebut digelar oleh Kepolisian Resort Sukabumi Kota dalam rangka tasyakur Bi Nikmat atas selesainya rangkaian Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman dan kondusif. 



Pemerintah Kota Sukabumi tentunya bersyukur pelaksanaan Pileg dan juga Pilpres tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini terbukti, dampaknya bagi kenyamanan warga Kota Sukabumi 


" Mari sama-sama kita ber do'a agar kedamaian, ketentraman , kebersamaan tetap terjaga. Kami bersyukur karena pelaksanaan puncak demokrasi hingga pengambilan sumpah jabatan terlaksana dengan baik termaksuk juga wilayah Kota Sukabumi dalam keadaan yang aman," terang Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. 



Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, dan juga mahasiswa yang sudah berkomitmen menjaga Kota Sukabumi.


" Kita harus menjaga Kota ini selamanya, bukan hanya hari ini dan kemarin tetapi hari - hari kedepanya perlu dilakukan," tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar