Suasana Unik Dalam Pisah Sambut Kapolres Sukabumi Kota


Lapangan Merdeka Kota Sukabumi pada Rabu (25/9) malam tampak berbeda. Tempat tersebut ditata menarik dengan lampu hias dan tenda yang didesain dengan menarik. 


Suasana yang unik ini digelar dalam rangka pisah sambut Kapolres Sukabumi Kota dari AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada AKBP Wisnu Prabowo. Dalam momen itu juga ditampilkan kesenian rampak gendang, barongsai hingga kesenian khas Sukabumi bola lengeun seneu (Boles).


Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami hadir bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) lainnya seperti Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. Sementara Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan testimoni berisi ucapan terimakasih dan penghargaan kepada AKBP Susatyo Purnomo Condro yang kini menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat.


Wali kota juga memberikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada AKBP Wisnu Prabowo. Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami yang mengucapkan terimakasih kepada AKBP Susatyo Purnomo Condro dan selamat datang kepada AKBP Wisnu Prabowo.


Di sisi lain Kapolres Sukabumi Kota yang lama AKBP Susatyo Purnomo Condro berhalangan hadir karena tengah menjalankan tugas mengamankan aksi unjuk rasa di Jakarta. ‘’ Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas ada kekurangan dan mengucapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini,’’ ujar Susatyo dalam sambungan video call (VC) yang ditayangkan dalam layar besar di Lapang Merdeka.


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengatakan, dalam mengemban tugasnya yang baru di Sukabumi berharap dukungan dari semua elemen masyarakat. Sehingga ke depan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar