Lakukan Hobi Dengan Baik Wujudkan Menjadi Prestasi




Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan arahan kepada anggota komunitas motor XTC dalam kegiatan workshop peran komunitas motor dalam meningkatkan kenyamanaan, keamanan dan keterlibatan untuk mendukung kota sukabumi Religius, Nyaman, Sejahtera (Renyah), di Hotel Horison pada Senin (30/9).



Orang Nomor satu di Kota Sukabumi ini mengamanatkan bahwa setiap orang yang memiliki hoby misalnya otomotif lakukan dengan sebaik mungkin, wujudkan menjadi sebuah prestasi bukan untuk meresahkan orang lain.



Siapa yang sangka Wali Kota Sukabumi juga sebagai pencinta otomotif loh, bahkan dirinya seorang pembalap (Bikkers) juara nasional, tetapi dirinya mengaku tidak pernah melakukan hal itu (balapan) dimuka umum atau dijalanan, menurutnya balap di jalanan itu hal yang tidak baik dan bukan sebagai tangtangan.



" Saya dulu pembalap juraa nasional pakai motor dua tax, tapi ga pernah di jalan balap nya palimg ya itu di sirkuit," jelas dia.



Tak hanya itu dirinya jug berpesan agar para pencinta otomotif ini mampu membantu Pemerintah Lota Sukabumi untuk membangun bersma-sama pembangunan Kota tercinta ini.



" Keberhasilan majunya Kota ini tidak bisa hanya dilakukan Pemerintah atau Aparat mari kita berkoloborasi memajukan Kota Sukabumi ini," terang dia.

Posting Komentar

0 Komentar