Concert Orchestra Sukabumi Violin Community Memukau



Campur aduk, kesan yang didapat mayoritas penonton sepanjang menikmati Concert Orchestra Sukabumi Violin Community Goes to Indonesia Orchestra and Ensemble Festival (IOEF) 2019, di ruang pertemuan Balai Kota Sukabumi, Jum'at (6/8) malam.

Bakat - bakat muda memukau pada saat mereka memainkan alat musiknya. Suasana ruanganpun seketika hening, Concert yang diawali alat musik tradisional, dilanjut dengan alunan suara indah violin serta brass band nampak terlihat memanjakan para penonton.

Concert tersebut merupakan pelepasan tim Concert Orchestra Sukabumi Violin Community yang akan menunjukan bakatnya di ajang IOEF 2019, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta 15 September mendatang. Wah keren bukan, dalam acara itu juga mereka memohon do'a restu kepada Pemerintah kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memjelaskan Perjalanan waktu bagi Sukabumi Violin Community tidak mudah untuk bisa tampil di ajang IOEF 2019. Mereka telah menjalani latihan yang cukup panjang yang melelahkan dan kini menjadi duta-duta seni budaya Sukabumi yang memiliki kreativitas tinggi.

Sukabumi Violin Community menggandeng Karinding dan Sukabumi Nga brass untuk berkolaborasi sehingga menjadi lebih indah. Ke depan bukan hanya itu tapi semua bisa kolaborasi.

Pemkot kata Fahmi memberikan restu kepada mereka untuk menunjukkan ke dunia dari Sukabumi lahir bintang terbaik. Pepatah agama mengatakan dari ayah dan ibu hebat akan lahir anak hebat.

Posting Komentar

0 Komentar