4 Tahun Indorunners Sukabumi, Wali Kota Sukabumi Mengikuti Kegiatan Fun Run



Minggu (22/9) pagi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengisi pagi hari dengan mengikuti lari fun run 4 kilometer yang digelar Indorunners Sukabumi. Acara yang digelar dalam rangka Anniversary Indorunners Sukabumi ke 4 mengambil star dari Citymall Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi.

Indorunners Sukabumi Fun Run 4 kilometer ini mengambil tema 'Kita untuk semua'. Wali Kota Sukabumi ikut berlari dari awal dan finis kembali di Citymall.

'' Olahraga yang mempersatukan kita dari berbagai kepentingan, ide dan harapan semua bersatu dalam hobi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sehingga pemerintah kota memberikan apresiasi atas digelarnya fun run yang diikuti seratusan peserta tersebut.

Dalam momen ini wali kota mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 bagi Indorunners Sukabumi. Usia 4 tahun bukan usia yang singkat, belum juga dianggap usia yang panjang bagi sebuah komunitas atau organisasi.

Harapannya ungkap Fahmi, dengan makin panjangnya usia akan semakin mampu menyatukan komunitas lari di Sukabumi. Olahraga semakin menyatukan diantara kita semua.

Selain mengangkat derajat kesehatan, Indorunners bersama Pemkot membangun di bidang kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar