Wali Kota Sukabumi Buka Turnamen IKMS Futsal Championship



SUKABUMI - Ikatan Keluarga Minang Sukabumi (IKMS) menggelar Turnamen IKMS Futsal Championship se-Jawa Barat dan Jabodetabek di Lapang Futsal Garuda, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (4/8). Dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka secara resmi ajang yang diikuti oleh sebanyak 24 tim tersebut.


Proses pembukaan turnamen futsal ini ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan wali kota Sukabumi. '' Kami mengapresiasi adanya turnamen futsal yang mendorong semaraknya kegiatan olahraga di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.


Semangatnya bukan hanya menjadi juara, melainkan bagaimana kekeluargaan dan kekerabatan sebagai bagian dari keluarga Minang bisa makin kokoh. Dalam artian menjadi juara nomor kedua akan tetapi yang penting pertandingan ini bisa memperkuat silaturahim.


Sehingga kata Fahmi, pemkot mengucapkan terimakasih kepada Ketua IKMS dan warga Minang se Jabar dan Jabodetabek. Mudah-mudahan even ini memperkuat kekerabatan dan semakin ingat dengan Kota Sukabumi.


Fahmi memberikan pesan agar turnamen tersebut bisa berjalan aman dan lancar jangan sampai ada ekses negatif dalam pertandingan. Intinya ajang ini dalam rangka mempererat kebersaman di antara semua. Harapannya ke depan IKMS bersinergi dengan pemkot dalam membangun Kota Sukabumi ke arah lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar