Tren Berbusana Muslim di Sukabumi Meningkat



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menilai tren busana muslim di tengah masyarakat meningkat. Hal ini menunjukkan adanya kesadaran wanita untuk menutup aurat.

Hal ini disampaikan wali kota dalam acara grand launching new produk Fazara di Wave Komplek Rizzy Azzahra Jalan Selabintana, Sukabumi, Minggu (4/8). Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

'' Tren berbusana muslim di tengah masyarakat naik,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Kondisi tersebut menunjukkan kesadaran menutup aurat tinggi di masyarakat dan Allah akan memberikan keberkahan.

Fahmi menerangkan, terlepas dari metode menutup auratnya yang berbagai macam. Namun dalam konteks Islam yang terutama adalah menutup auratnya dan gaya dipersilahkan selama dalam konteks syar'i.

Selain itu kata Fahmi, berbusana muslim dapat menjaga seseorang wanita dari hal-hal negatif. Misalnya aksi kejahatan yang diakibatkan karena faktor penampilan.

Fenomena ini ungkap Fahmi menunjukkan betapa pentingnya menutup aurat bagi wanita dan mengikuti aturan syari dalam agama. Di sisi lain berbusana muslim dapat mengikuti kekinian dan tren yang ada asal sesuai ajaran Islam.

Sehingga terang Fahmi, pemkot nenyambut baik hadirnya produk baru syari dan mengikuti tren yang diluncurkan Fazara. '' Sukses produk yang baru diluncurkan dan harapannya bisa diterima masyarakat terutama sesama muslim sehingga bisa menggerakan ekonomi,'' ungkap dia.

Posting Komentar

0 Komentar