Pengelolaan Medsos Humas Pemkot Sukabumi Terbaik Ketiga di Jabar



BANDUNG - Humas PemerintahKota Sukabumi meraih penghargaan juara tiga untuk kategori pengelolaan media sosial (Medsos) terbaik tingkat/kota kabupaten se-Jawa Barat dalam ajang Piala Humas Jawa Barat 2019. Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Jumat (9/8) malam.

Gelaran Piala Humas Jabar 2019 bertempat di Trans Luxury Hotel Kota Bandung. Kegiatan ini sebagai apresiasi kepada insan informasi antara lain humas, protokol, dan jurnalis se-Jabar.


‘’ Alhamdulillah, kami bersyukur dengan diraihnya penghargaan dalam pengelolaana medsos tingkat kota/kabupaten se-Jabar,’’ ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami. Dalam kategori pengelolaan medsos tingkat kota/Kabupaten, Kota Sukabumi meraih juara tiga sementara juara pertama Kota Bogor dan kedua Kota Bandung.

Diraihnya penghargaan ini terang Andri, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan Pemkot Sukabumi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga ia mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang dilakukan para aparatur di bidang kehumasan Pemkot Sukabumi dan pihak lainnya sehingga Sukabumi meraih penghargaan tersebut.

Menurut Andri, penghargaan ini akan semakin memacu Pemkot Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi pembangunan dan layanan publik melalui media sosial. Harapannya informasi tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar