Momen Pergantian Tahun Baru Islam Berlangsung Khidmat



Momen pergantian tahun baru Islam 1441 Hijriyah disambut antusias warga Kota Sukabumi. Masyarakat bersama Pemerintah Kota Sukabumi menggelar tasyakur tahun baru Islam dengan kegiatan Khotmil Quran, Istigosah dan doa akhir tahun serta sekaligus sholat Maghrib berjamaah di Masjid Agung kota Sukabumi Sabtu (31/8).

Rangkaian acara yang dimulai selepas shalat Ashar sekitar pukul 16.00 WIB ini tentunya berlangsung khidmat. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) hadir dalam kesempatan tersebut.

Terdapat dua hal dan dua makna dalam pergantian tahun baru ini. Dimana yang pertama kita sebagai umat muslim harus bisa membuang hal-hal negatif dan berniat juga berupaya menghilangkan hal-hal negatif tersebut, dan yang kedua setelah menghilangkanya kita membilas dengan hal-hal yang positiv. Itulah dua Hal yang disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dirinya juga mengingatkan kepada aparatul daerah ditahun yang baru ini harus mampu memasangkan wajah-wajah santun, tidak boleh memperlambat urusan pelayana publik. Senantiasa memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar