Jelang Hari Kemerdekaan Wakil Wali Kota Sukabumi Memberikan Motivasi Anggota Paskibraka



CIKOLE - Sahabat Humas tau kah kalian, pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) merupakan putra putri terpilih yang berasal dari generasi muda terbaik bangsa. Paskibraka dilatih dan dididik dengan berbagai kedisiplinan dan semangat kebangsaan.

Menjelang hari Kemerdekaan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami memberikan motivasi agar para Paskibraka menjadi seorang pemimpin itu perlu tempaan. Pasalnya, tidak ada orang sukses tanpa proses loh. Penggemblengan Paskibraka salah satunya dilakukan melalui pembinaan dan pembekalam mental untuk tidak ragu, untuk yakin dan optimis menjadikan pemuda milenial yang berwawasan kebangsaan.


Hal itu Ia sampaikan pada saat menyambangi kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Latihan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Sukabumi tahun 2019 di Wisma Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu malam (14/8).

Dalam kesempatan itu juga Ia menyampaikan Pendidikan dan pelatihan Paskibraka diarahkan guna menumbuhkan dan memantapkan nilai-nilai kebangsaan. Pendidikan Paskibraka tahun ini mengusung tema satu tekad satu pikiran satu langkah dengan jiwa pancasila menuju kesuksesan.

Menurut Andri, para anggota paskibraka ini akan menjadi generasi andalan bangsa di masa depan. Sebab mereka sudah dibina dan dilatih agar bisa memberikan kontribusi pada perjuangan bangsa.

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin yang juga hadir ikut memberikan motivasi kepada anggota paskibraka. '' Momen 17 Agustus nanti hanya sekali, maka lakukan tugas dengan baik dan maksimal serta bila ada kekurangan segera perbaiki,'' ungkap dia.


View this post on Instagram

Sahabat Humas tau kah kalian, pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) merupakan putra putri terpilih yang berasal dari generasi muda terbaik bangsa. Paskibraka dilatih dan dididik dengan berbagai kedisiplinan dan semangat kebangsaan. . . Menjelang hari Kemerdekaan Wakil Wali Kota Sukabumi @andrishamami memberikan motivasi agar para Paskibra menjadi seoramg pemimpin itu perlu tempaan. Pasalnya, tidak ada orang sukses tanpa proses loh. Pengemblengan Paskibra salah satunya harus dilakukan pembinaan dan pembekalan mental untuk tidak ragu, untuk yakin dan optimis menjadikan pemuda melineal yang berwawasan kebangsaan. . . Hal itu Ia sampaikan pada saat menyambangi kegiatan Pemusatan Pendidikan Dan Latihan Calon pasukan pengibar bendera pusaka Kota Sukabumi tahun 2019 di Wisma Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu malam (14/8). Nah, intinya Anggota Paskibraka harus " satu tekad satu pikiran satu langkah dengan jiwa pancasila menuju kesuksesan." Jelang Hari Kemerdekaan Wakil Walikota Sukabumi Memberikan Motivasi Anggota Paskibraka | https://humpro.sukabumikota.go.id/2019/08/jelang-hari-kemerdekaan-wakil-walikota.html?m=1 _________ #74BARJUARA #kotasukabumi #sukabumi #pemkotsukabumi #sukabumirenyah #humaskotasukabumi #humasseindonesia. 📸 : @agusrustiawandi 📝@novianti.dila ___ Lokasi : Sukabumi Jawa Barat Indonesia
A post shared by Humas Kota Sukabumi (@humaskotasukabumi) on


Penulis : Ovie
Tata Letak : Kang Warsa

Posting Komentar

0 Komentar