Inovasi Layanan Publik Disampaikan Wali Kota Sukabumi di Ajang Anugerah Pajak Kendaraan



BANDUNG - Pemerintah Kota Sukabumi menyampaikan sejumlah inovasi pelayananan dalam ajang penilaian tahap akhir atau final anugerah pajak kendaraan bermotor tingkat provinsi Jawa Barat, Rabu (7/8). Presentasi kinerja Pemkot Sukabumi tersebut langsung disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Ball Room Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Anugerah pajak kendaraan bermotor ini digelar oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat. '' Apresiasi Kota Sukabumi termasuk dari 10 besar Kota/Kabupaten yang saat ini bertanding dalam anugerah pajak kendaraan bermotor,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dalam penilaian itu wali kota menyampaikan berbagai inovasi dan pelayanan yang telah disampaikan kepada dewan juri. Sejumlah inovasi ini dalam bentuk peningkatan layanan kepada masyarakat dalam kemudahan pembayaran pajak kendaraan.

Sehingga jumlah pemilik kendaraan yang membayar pajak kendaraan makin meningkat setiap tahunnya. Hal ini dapat menjadi pendorong peningkatan pajak kendaraan bermotor bagi pemerintah

Harapannya ungkap Fahmi, Kota Sukabumi bisa masuk peringkat utama anugerah pajak kendaraan bermotor Provinsi Jawa Barat. Sehingga memohon dukungan dan doa dari masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar