Wali Kota Sukabumi Silaturahmi Bareng Warga Perantauan Jawa di Sukabumi



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan silaturahmi bersama dengan warga perantauan asal Jawa di Sukabumi yang tergabung dalam Paguyuban Sinar Baja, di rumah dinas Wali Kota Sukabumi Senin (22/7) malam. Dalam acara tersebut wali kota berharap agar terjalin kebersamaan dalam membangun Sukabumi termasuk dari orang perantauan Jawa di Sukabumi.

'' Saya sebagai tuan rumah sangat menyambut positif adanya silaturahmi dari Paguyuban Sinar Baja,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Ia mengatakan warga asal Jawa yang tinggal di Sukabumi kini merupakan bagian keluarga besar yang harus saling silaturahmi.

Fahmi mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Sinar Baja atas dukungan dan kebersamaan selama ini. Sehingga menjadi keluarga besar dan akan tetap menjadi keluarga besar yang menjalin kebersamaan untuk Sukabumi yang lebih baik.

Menurut Fahmi, pembangunan di Kota Sukabumi memerlukan keterlibatan semua pihak tidak hanya mengandalkan pemerintah. Hal ini dalam kerangka mewujudkan Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah).

Ketua Paguyuban Sinar Baja Giyoto mengatakan, silaturahmi anggota paguyuban rutin dilakukan selama sebulan sekali. Ia memberikan apresiasi kepada wali kota yang menjadi tuan rumah dalam ajang silaturahmi kali ini.

Penulis : Ovie
Tata Letak : Kang Warsa

Posting Komentar

0 Komentar