Wali Kota Sukabumi Menjenguk Korban Insiden Kecelakaan Pada Saat Pelepasan Pemberangkatan Jamaah Haji



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjenguk korban insiden kecelakaan pada saat pelepasan pemberangkatan Jamaah haji yang kini masil dilakukan perawatan medis RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, Rabu (17/7).



Betdasarkan pantauan tim Humas Kota Sukabumi emat orang masih dilakukan perawatan medis, dan dalam kondisi yang membaik. Satu diantaranya sudah diperbolehkan untuk pulang.

" Empat orang di rawat satu sudah menjalai operasi dan dalam tahap pemulihan dari hasil komunikasi Pemerintah bersama tim RSUD Syamsudin SH seluruh pasien dalam keadaan membaik," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi usai menjenguk.

Sementara itu, dijelaskan Fahmi pemerintah Kota Sukabumi berupaya memberikan penanganan dengan cepat terhadap para korban kecelakaan dan menanggung pembiayaan perawatan di rumah sakit. Menurutnya mayoritas korban terkena runtuhan tembok pagar yang ditabrak bus.

'' Semua korban telah ditangani secara maksimal oleh tim medis, kami meminta petugas dokter dan tim medis telah agar bekerja maksimal menangani para korban. Selain itu biaya perawatan medis para korban ditanggung pemerintah," terangnya.

Sementara itu, Pemkot Sukabumi menyerahkan sepenuhnya penyelidikan terhadap kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Penulis:   Ovie
Tata Letak:   Kang Warsa

Posting Komentar

0 Komentar