Wali Kota Sukabumi Dorong Warga Makmurkan Masjid



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Ijtima Sukabumi pertemuan ummat muslim di Masjid Agung Sukabumi, Minggu (21/7) malam. Dalam kesempatan itu wali kota berharap masjid dapat semakin semarak dengan kegiatan ibadah agar dapat memberikan keberkahan bagi Kota Sukabumi. 


Pada acara tersebut hadir Gubernur Jawa Barat dua periode 2008-2013 dan 2013-2018 Ahmad Heryawan atau sering disapa Aher. ‘’ Kami memberikan apreasiasi dengan digelarnya ijtima di Masjid Agung Sukabumi,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.


Dengan digelarnya pertemuan ummat muslim di Masjid Agung Sukabumi ini harapannya semakin memberikan keberkahan bagi warga Sukabumi. Terlebih dengan kehadiran mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang berperan besar dalam membangun dan mempercantik Masjid Agung Sukabumi hingga menjadi megah seperti sekarang ini.


Menurut Fahmi, kebersamaan dalam ijtima ini dapat menguatkan langkah, memperkokoh dan menyamakan persepsi untuk terus dakwah amar maruf nahi munkar. Pemkot bergembira karena semakin luas dakwah berkembang di Sukabumi, maka akan memperbanyak orang soleh yang tentu  saja akan mnambah keberkahan. 


Hal ini sejalan dengan visi dan misi wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi yakni mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman dam sejahtera. Sehingga pemkot membuka lebar berbagai aktvitas dakwah dalam kerangka memakmurkan masjid dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Posting Komentar

0 Komentar