Semarak Peringatan HUT Bhayangkara Eratkan Hubungan Emosional Seluruh Elemen



CIKOLE - Upacara HUT ke-73 Bhayangkara tingkat Kota Sukabumi digelar di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi pada Rabu (10/7). Acara tersebut berlangsung khidmat dan semarak dengan sejumlah atraksi tambahan.


Lokasi Kegiatan


Upacara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro bertindak sebagai inspektur upacara.


Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Selain itu Kepala Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri (Setukpa Lemdikpol) Brigjen Pol Agus Suryatno, Danrem 061 Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) lainnya.


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 73. '' Kami berharap dengan usia Polri yang makin bertambah, maka Polri semakin profesional dan mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan tagline santun melayani serta rasa aman dan nyaman,'' kata dia.


Alhamdulillah dan bersyukur ungkap Fahmi, Polres Sukabumi Kota termasuk juara di ajang nasional menjadi pelayanan terbaik. Mudah mudahan beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara di Sukabumi akan semakin memperert hubungan emosional diantara semua elemen, keakraban dan kegembiraan kecerian kita semua. 


Di mana aparatur dan warga menjadi bagian yang tidak terpisahkan antara satu dengan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar