Pemkot Sukabumi Ingatkan Ojol Jaga Kondusifitas Kota dan Tertib Lalu Lintas



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menhadiri acara Anniversary Baraya Online Sukabumi (BOS), Sabtu (13/7) di GOR Suryakencana Kota Sukabumi. Ribuan pengemudi ojek online memadati GOR tersebut.

Menurut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, transportasi online saat ini saat ini telah benar-benar membantu keseharian masyarakat dalam berbagai hal. Transportasi online paling banyak digandrungi warga. Beberapa aplikasi ojek online memang telah menjelma sebagai perusahaan teknologi yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat, terutama perkotaan.

Mulai dari transportasi, memesan makanan, membersihkan rumah, hingga membeli kebutuhan pokok dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengundang seorang driver untuk melakukan order.

Fahmi berpesan agar para driver ojek online menjaga kondusifitas Kota Sukabumi. Di antaranya dengan tidak melakukan parkir atau menunggu jemputan disembarang tempat yang akan menyebabkan kemacetan lalulintas.

" Tidak bisa dipungkiri ya, ojek online ini semakin digemari warga masyarakat karena ya memang memudahkan akses kita. Mudah mudahan keberadaan BOS bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Sukabumi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar