Pemkot Sukabumi Apresiasi TP4D Dalam Dukung Percepatan Pembangunan



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi atas keberadaan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Sebabnya kehadiran TP4D dinilai berperan besar dalam percepatan pembangunan khususnya di bidang infrastruktur.

Pembentukan TP4D berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-152/A/JA/10/2015 tanggal 01 Oktober 2015, yang selanjutnya dikeluarkan Instruksi Jaksa Agung RI Nomor : INS-001/A/JA/10/2015 tentang Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan Republik Indonesia, untuk ditindaklanjuti oleh segenap jajaran Kejaksaan diseluruh Indonesia.

‘’ Kami memberikan apresiasi yang luar biasa akan keberadaan TP4D di Kota Sukabumi,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sebagaimana diketahui Kota Sukabumi adalah sebuah kota kecil yang sedang melakukan pembanguan dan perkembangan.

Oleh karena itu terang Fahmi, keberadaan TP4D menjadi bagian yang sangat diperlukan dalam kerangka melakukan percepatan pembangunan khususnya di bidang infrastrukur. Di mana sampai saat ini di Kota Sukabumi, kehadiran TP4D sangat dirasakan dukungan dan bantuannya untuk pembangunan berbasiskan infrastruktur.

‘’ Terimakasih dukungan TP4D bagi Sukabumi dan kami yakin Sukabumi akan makin berkembang dengan dukungan TP4D,’’ ungkap Fahmi. Sehingga hal ini akan mampu mendukung terwujudnya Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera (Renyah).

Posting Komentar

0 Komentar