Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Sukabumi Gelar Open House Lebaran






SUKABUMI- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami serta Plt Sekda Kota Sukabumi Saleh Makbullah menggelar open house di rumah dinas masing-masing Rabu (5/6). Momen tersebut dimanfaatkan para unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan masyarakat umum untuk saling bersilaturahmi di momen hari raya Idul Fitri.


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi beserta istri Fitri Hayati Fahmi menggelar open house di rumah dinas wali kota di Jalan Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Cikole.  Sementara Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta istri Eva Siti Rahmatillah menggelar open house di rumah dinas Jalan Babakan Sirna Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.


Acara tersebut berlangsung setelah sebelumnya wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi melaksanakan shalat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Pada open house di rumah dinas wali kota tampak hadir sejumlah pejabat seperti Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro dan pejabat di lingkungan Pemkot Sukabumi serta warga umum lainnya.


‘’ Open house ini menjadi ajang saling silaturahmi dan bermaaf-maafan,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan yang terjalin antara wali kota dengan warganya.


Menurut Fahmi, open house tersebut sudah rutin dilakukan pada momen hari raya Idul Fitri. Di mana kegiatan ini menjadi sarana bertemunya rakyat dengan kepala daerah. 


Sehingga terjalin tali silaturahmi yang erat antara pemimpin dengan rakyatnya. Hal ini akan memperkuat upaya pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan dan mewujudkan Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah).


Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. ‘’ Kegiatan open house ini untuk mendekatkan pemerintah dengan rakyatnya,’’ cetus dia. Salah satunya dengan membuka open house pada momen hari raya Idul Fitri.

Posting Komentar

0 Komentar