Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Halalbihalal DPRD Kota Sukabumi



CIKOLE - Tradisi Halalbihalal dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriyah dimanfaatkan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Senin (17/6) di Kantor Sekeriat DPRD Kota Sukabumi.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara tersebut. Acara yang digelar secara sederhana itupun dihadiri para ASN Sekretariat DPRD, Anggota DPRD, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kejari Kota Sukabumi Ganora Zarina.

Andri mengucapkan rasa syukur masih dipertemukan di bulan Syawal tahun ini sembari memohon maaf secara pribadi maupun keluarga dan sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi.

" Suatu kebahagiaan dan kegembiraan di tahun pertama saya menjadi Wakil Wali Kota Sukabumi, tetap kita gelar acara halal bi halal seperti ini. Dengan acara ini, saya berharap jalinan tali silaturahim tetap terjaga dengan baik antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kota Sukabumi," ujar dia.

Lanjutnya berharap, semangat idul fitri hendaknya terpatri dalam diri, dengan senantiasa rendah diri untuk meminta maaf dan memaafkan serta menjaga tali silaturrahim dan memperkuat kekompakan antara seluruh pegawai dalam bekerja.

" Saya juga ingin seluruh pegawai Sekertarian DPRD dan juga Para anggota Dewan agar dapat meningkatkan kinerjanya sebagaimana makna dari bulan Syawal yang berarti peningkatan," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar