Pemkot Sukabumi Apresiasi Program TMMD



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyatakan mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 105 tahun 2019, serta akan bersinergi dengan TNI untuk percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.


" Pemerintah bersama TNI dan elemen lainnya akan terus berupaya secara maksimal guna percepatan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat memberi sambutan dalam acara Rapat koordinasi pelaksanaan TMMD ke-105 bersama instansi terkait Kota Sukabumi tahun anggaran 2019, di Ruang Pertemuan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Jum'at (28/6). 


Rakornis TMMD ke-105 tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, perbankan dan perusahaan. Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan bahwa Kota Sukabumi nampaknya sudah 15 tahun belum mendapatkan alokasi TMMD. 


Sehingga Pemkot Sukabumi merasa bersyukur dan menyampaikan apresiasi kepada TNI. Tidak bisa dipungkiri percepatan pembangunan perlu dilakukan. Hal ini tentunya butuh dukungan, dorongan dan partisipasi dari semua pihak tidak hanya pemerintah daerah. TMMD hadir menjawab kebutuhan warga. 


" TMMD juga di prioritaskan untuk wilayah yang terisolir, daerah tertinggal, daerah tingkat kemiskinan tinggi, daerah tingkat kekumuhannya tinggi dan padat. Kami lakukan di kampung tegal panjang RW 02 yang di nilai perlu intervensi percepatan di wilayah tersebut," terangnya. 


Fahmi menambahkan, dukungan pemerintahan tentu dilakukan dengan sebaik - baiknya, dan juga dari masyarakat melibatkan lahan dan TNI selaku pelaksana. Saat ini setelah dihitung belum bisa mencukupi target TMMD, namun kolaborasi tetap perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu. Dukungan partisipasi sangat dibutuhkan.


" Hasil rapat sosialisasi ini diharapkan lahir kebersamaan kita untuk meningkatkan pembangunan bisa dilakukan percepatan selanjutnya," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar