Akhir Pekan Ngabuburit Keliling Kota Pakai Vespa





SUKABUMI-Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengisi momen waktu ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa dengan berkeliling kota menggunakan vespa Minggu (2/6) sore. Kegiatan ride with pride 2019 Vol 4 tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada komunitas vespa dalam mengisi kegiatan yang positif.


Istimewanya, orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut menggunakan kendaraan vespa dari rumah dinas Wali Kota Sukabumi di Jalan Siliwangi menuju ke lokasi meeting point di Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalan Lingkar Selatan. Selanjutnya dari GWK wali kota bersama dengan ratusan pengguna vespa melakukan konvoi di sejumlah ruas jalan kota dan finis di La Palma Jalan Selabintana.


Kegiatan yang digagas The Retroria ini melibatkan pengguna vespa scooter, modern vespa, classic and custom motorcycle. ‘’ Kami mendukung kegiatan komunitas vespas agar berkegiatan yang positif,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.


Salah satunya ajang ride with pride 2019 Vol 4 yang digelar untuk menjalin silaturahmi sesama pengguna vespa. Harapannya kegiatan ini semakin mengokohkan kebersamaan antara penggemar vespa dengan Pemkot Sukabumi.


Fahmi berharap, para anggota komunitas vespa bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan. Terutama dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera (Renyah).


Sehingga kata Fahmi para penggemar kendaraan vespa yang berasal dari beragam profesi ini bisa bersinergi dengan pemerintah dalam percepatan pembangunan. Selain itu dapat tetap mendukung suasana Kota Sukabumi yang aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar