Wali Kota Sukabumi Hadari Safari Dakwah



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Safari dakwah yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Masjid Al Mulk Terminal Tipe A Sukabumi di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Ahad (11/5). Dalam kesempatan itu wali kota menekankan Ramadhan adalah Syahrul Ukhuwah atau bulan persaudaraan termasuk dengan warga Palestina.



Kegiatan yang mengambil tema 'Menyelami hakikat bumi para nabi' ini menghadirkan ulama Palestina Syeikh Omar Hussen Harb Al Zuhour. Dalam sambutanya wali kota memberikan apresiasi atas digelarnya safari dakwah oleh KNRP di Sukabumi.


'' KNRP adalah lembaga yang mensosialisaikan keadaan saudara kita di Palestina yang membutuhkan perhatian,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Kegiatan ini sejalan dengan Ramadhan sebagai syahrul ukhuwah atau bulan ikatan persaudaraan yang harus diperkuat.


Fahmi menerangkan, KNRP sangat layak memberikan informasi mengenai saudara di Palestina. Sebabnya mendatangkan langsung ulama dari Palestina.


Informasi yang diperolehnya pada bulan Ramadhan ini tekanan terhadap rakyat Palestina makin meningkat. Sehingga diharapkan saudara-saudara di Palestina yang mendapatkan tekanan dan ujian dapat melewati ujian tersebut.



Di sisi lain, wali kota juga berharap agar warga mendoakan Sukabumi semakin aman, sehat, sejahtera serta iman dan takwa kepada Allah SWT. Terakhir Fahmi menekankan Ramadhan adalah bulan ukhuwah mari kontribusi dalam bentuk sekecil apapun sesuai kemampuan untuk saudara-saudara yang membutuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar