Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan bantuan untuk Yayasan Ummi Kulsum




SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan bantuan untuk Yayasan Ummi Kulsum di Nanggeleng, Kecamatan Citamiang Sabtu (25/5). Hal ini disampaikan dalam momen milad ke-19 Yayasan Ummi Kulsum Sukabumi.


Dalam kesempatan itu diberikan pula santunan dan bingkisan kepada anak yatim, dhuafa dan lansia. '' Pemkot dengan keterbatasan yang ada memberikan bantuan ke pesantren agar menjadi lebih layak untuk santri mencari ilmu,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.


Pesantren yang berada di bawah Ummi Kulsum ini kata wali kota telah bertahan dan berkembang dengan baik terutama dalam sarana dan prasarana. Didirikannya lembaga ini juga telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyentuh warga yang belum tersentuh oleh pemerintah.


Ke depan kata Fahmi, pemkot berkomitmen akan memberikan bantuan untuk pembangunan yang ada di Yayasan Ummi Kulsum. Langkah ini dalam kerangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan uluran tangan kepada yang membutuhkan.


'' Insya Allah dengan dukungan dari Pemkot dan swasta akan tetap membantu lembaga sosial dan pesantren yang ada,''cetus Fahmi. Sehingga keberadaan lembaga itu tetap berdiri dan kokoh dalam melayani umat.

Posting Komentar

0 Komentar