Wakil Wali Kota Sukabumi Sambut Kunjungan Kapolda ke Ponpes Alfath


SUKABUMI--Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Dzikir Alfath Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi Minggu (19/5) sore. Kedatangannya langsung disambut Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.


Selain itu hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0607 Kota Sukabumi. Sejumlah tokoh ulama Sukabumi juga ikut menyambut kedatangan kapolda dan rombongan.



'' Nomor satu kami ingin silaturahmi memperkenalkan diri bahwa saya takdirnya Allah menjadi Kapolda di Jabar dan saya minta doa,'' ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi. Kedua kunjungannya untuk berdiskusi bagaimana mengamankan situasi seperti yang terjadi sekarang ini yakni akan diumumkannya hasil pemilu pada 22 Mei 2019 nanti.


Di mana ungkap Rudy, di media sosial selalu disebutkan people power dan itu tidak menguntungkan bagi keamanan di Jakarta dan seluruh Indonesia. Sebabnya untuk hasil pemilu sudah ada konstitusi yang mengatur.


Dalam diskusi kata Rudy, disampaikan apa langkah-langkah terbaik yang harus diambil di daerah. Sehingga mudah-mudahan ada jalan keluar yang terbaik. Intinya saat ini dan ke depan di Jabar dalam kondisi masih aman.


Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan, kedatangan kapolda dalam rangka syiar Ramadhan. Selain itu memberikan informasi pengamanan di Jabar serta silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama di Sukabumi


'' Kami sampaikan Sukabumi aman-aman saja menjelang pengumuman pemilu 22 Mei mendatang,'' cetus Andri. Meskipun saat ini ramai di medsos mengenai adanya berbagai informasi.


Namun kata Andri, ia percaya TNI dan Polri kompak untuk mengamankan pemilu dan menciptakan suasana yang kondusif. Sehingga harapannya Sukabumi tetap aman.

Posting Komentar

0 Komentar