Wakil Wali Kota Apresiasi Kegiatan Ramadhan Senandung Cinta




SUKABUMI - Bulan suci Ramadhan menjadi ajang untuk saling berbagi dengan kalangan yang membutuhkan. Salah satunya digelar Hijabers Mom Community (HMC) yang menggelar buka bersama dengan 200 anak yatim di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (18/5).


Kegiatan yang bertemakan Ramadhan Senandung Cinta ini dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. ‘’ Program bantuan untuk anak yatim sudah rutin dilakukan HMC, sehingga pemkot memberikan apresiasi,’’ ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.


Di mana acara ini merupakan salah satu upaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Andri menuturkan kegiatan tersebut dilakukan tidak hanya sekali dalam setahun.


Melainkan HMC juga melakukan pembinaan kepada anak yatim secara rutin. Khususnya berupa kelanjutan kehidupan sosial seperti pendidikan dan upaya ini didukung Pemkot Sukabumi.


Andri menuturkan, kebaikan di bulan Ramadhan akan dibalas berlipat ganda dan menjadi berkah bagi yang menjalankan. Harapannya para anak yatim dan dhuafa ini bisa terangkat kehidupannya melalui program pendidikan yang didukung masyarakat dan elemen pemerintah.


Pemkot kata Andri juga memberikan apresiasi terhadap komunitas lainnya yang melakukan bantuan serupa kepada anak yatim piatu. Kegiatan sosial tersebut dapat membantu pemerintah dalam menjangkau keberadaan anak yatim yang membutuhkan perhatian.

Posting Komentar

0 Komentar