Safari Ramadhan Putaran terakhir di Masjid Al Ikhlas Pemkot Sukabumi


SUASANA : Pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid AL-Ikhlas Pemkot Sukabumi Rabu (22/5) malam. 



SUKABUMI - Safari Ramadhan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Sukabumi putaran terakhir Ramadhan 1440 Hijriah digelar di Masjid Al Ikhlas Pemkot Sukabumi Rabu (22/5) malam. Kegiatan ini menjadi momen untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan yang diisi dengan shalat tarawih berjamaah dan ceramah keagamaan itu dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Selain itu Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi Chalik Mawardi serta Plt Sekda Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Pemkot Sukabumi Saleh Makbullah.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan, safari Ramadhan ini merupakan putaran terakhir pada Ramadhan 1440 Hijriyah. ''Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat meraih keberkahan untuk Kota Sukabumi,'' ujar dia.

Menurut Andri, saat ini Kota Sukabumi dalam keadaan kondusif dan terjaga tatanan toleransinya. Ke depan pemkot akan tetap menjaganya.

Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Pemkot Sukabumi Saleh Makbullah mengatakan, putaran terakhir safari Ramadhan digelar di masjid Al Ikhlas Pemkot Sukabumi. Harapannya malam ke 18 Ramadhan ini penuh hikmah dan keberkahan.

Saleh menuturkan, rutinitas kegiatan di masjid yakni pada hari minggu dilakukan shalat subuh berjamaah yang dihadiri aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Sukabumi dan para alim ulama serta warga sekitar.


'' Selama bulan suci Ramadhan digelar tausiah Ramadhan setelah shalat Dzuhur berjemaah dan pengajian wanita pada Jumat siang,'' cetus Saleh. Sejumlah kegiatan ibadah tersebut untuk meningkatkan syiar Islam di bulan suci Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar