Safari Ramadhan di DPRD, Wakil Wali Kota Sukabumi Tekankan Sinergitas


SUKABUMI--Kegiatan safari Ramadhan muspida Kota Sukabumi putaran ke delapan digelar di Gedung DPRD Kota Sukabumi Senin (21/5) malam. Dalam kesempatan itu hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami yang menekankan pentingnya sinergitas antara kalangan eksekutif dan legislatif dalam pembangunan.


Safari Ramadhan tersebut diisi dengan shalat tarawih dan ceramah keagamaan. Selain itu diberikan bantuan kepada pengurus DKM Masjid yang ada di sekitar gedung DPRD Sukabumi. Selain wakil wali Kota Sukabumi, dalam kesempatan itu hadir Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi dan anggota DPRD Sukabumi serta kepala organisasi perangkat daerah Pemkot Sukabumi.


‘’ Momen safari Ramadhan ini menjadi media memperkuat hubungan sinergis antara eksekutif dan legislatif,’’ terang Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Sehingga nantinya bisa menghasilkan proses pembangunan yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Andri menambahkan, di bulan suci Ramadhan ini pemkot dan kalangan DPRD berupaya mensyiarkan Islam. Caranya dengan menggelar safari Ramadhan dan shalat tarawih keliling di gedung wakil rakyat.


Jemaah shalat tarawih lanjut Andri, berasal dari unsur Pemkot Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi. Selain itu hadir kalangan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan warga di sekitar gedung dewan.


Pada acara ini pula ungkap Andri, disampaikan pencapaian pembangunan di Kota Sukabumi. Di mana dalam tujuh bulan pemerintahan wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami telah berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi menambahkan, kalangan DPRD menyambut positif adanya safari Ramadhan dan shalat tarawih keliling yang digelar di gedung dewan. Hal ini sebagai upaya mewujudkan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar