Balita Tenggelam, Fahmi Imbau Orangtua Awasi Anak Bermain

Wali Kota Sukabumi menyambangi keluarga  rumah duka balita yang tenggelam di Kampung Bojongloa RT 03 RW 11 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Sabtu (25/5). 


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambangi rumah duka balita yang tenggelam di Kampung Bojongloa RT 03 RW 11 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Sabtu (25/5). Kehadirannya sebagai bentuk perhatian dan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami warga.


Balita yang tenggalam itu adalah Muhammad Azril Al Falah (2 tahun). Korban tenggelam ke dalam kolam yang berada tidak jauh dari rumahnya pada Sabtu sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian tersebut berlangsung ketika ibu korban Leli tengah beraktivitas di dalam rumah.


Korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WB dan dibawa kerumah sakit Al Mulk dalam keadaan meninggal. Kini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum.


'' Kami hadir ke sini untuk ikut berduka cita atas meninggalnya balita tersebut,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Harapannya keluarga bisa diberikan ketabahan dan kesabaran.


Fahmi mengatakan, pemkot mengimbau agar orangtua meningkatkan pengawasan kepada anaknya yang bermain di halaman rumah maupun yang ada kolamnya. Sehingga kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.


Intinya kata Fahmi, orangtua harus tetap mendampingi anaknya yang masih kecil ketika bermain. Upaya tersebut diperlukan untuk menekan adanya kejadian yang tidak diinginkan.

Posting Komentar

0 Komentar