Wakil Wali Kota Sukabumi Lepas Pawai Gebyar Pesona



Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami didampingi Ibu Wakil Wali Kota Sukabumi Eva Siti Rahmatillah foto bersama peserta pawai Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival.


SUKABUMI - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami didampingi Ibu Wakil Wali Kota Sukabumi Eva Siti Rahmatillah melepas pawai Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival, dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke-105 di Lapang Merdeka, Kamis (4/4). 

Ratusan peserta pawai dari berbagai elemen mulai dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Sukabumi, kecamatan, pihak swasta hingga komunitas kreatif dan seluruh peserta pawai menampilkan berbagai kreasinya. Suasana pawai semakin meriah dengan tingginya antusiasme warga masyarakat Kota Sukabumi yang tumpah ruah di jalan menyaksikan proses berlangsungnya pawai tersebut selama berkeliling kota sampai sampai finish di depan Balai Kota Sukabumi. 

Dalam Sambutanya Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan, acara ini sebagai momentum silaturahmi diantara sesama warga Sukabumi. Selain itu akan menjadi sebuah kajian dimana Kota Sukabumi kelak semakin gebyar pariwisatanya dan akan terus ditingkatkan. 

" Saya berharap agar warga masyarakat menjadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan antar sesama masyarakat serta bersama-sama menjaga Kota Sukabumi agar aman, damai dan saling menjaga toleransi," ujar dia. 

Tak hanya itu Andri juga berpesan, agar seluruh elemen yang mengikuti pawai menjaga kebersamaan, ketertiban, dan menjaga lingkungan sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar