Pemkot Sukabumi menerima kunjungan dari FIKIP UHAMKA


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima kunjungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Prof. Dr HAMKA (UHAMKA) Kamis (4/4) di ruang utama Balai Kota Sukabumi.



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima kunjungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Prof. Dr HAMKA (UHAMKA) Kamis (4/4) di ruang utama Balai Kota Sukabumi. Hal itu dilakukan sehubungan adanya rencana kerjasama antara Pemkot Sukabumi dengan Uhamka dalam beberapa bidang. 

Pemerintah berharap kedatangan UHAMKA ini merupakan langkah awal sinergitas antara pemerintah dengan kampus tersebut. Kedepan, pemerintah berharap bisa menjalin kerja sama yang positif terkait pendidikan. 

" Kunjungan UHAMKA ini untuk silaturahmi kepada Pemerintah Kota Sukabumi. Selain itu untuk menjalin kerja sama dengan kami, terkait beberapa bidang. Dan saat ini UHAMKA akan melaksanakan kegiatan kampus di wilayah Kota Sukabumi," ujar dia. 


Ditambahkan Fahmi, sebelumnya Pemerintah Kota Sukabumi di momen HUT ke-105 melakukan nota kesepakatan bersama 10 perguruan tinggi. Ia menyatakan sejumlah kerjasama dengan kalangan perguruan tinggi ini menunjukkan Pemerintah siap mendukung penuh program-program pendidikan di Kota Sukabumi. Ia juga berharap lulusan perguruan tinggi yang ada di Kota Sukabumi bisa bersinergi dengan pemerintah. 


Sementara itu, Wakil Dekan II FKIP UHAMKA mengatakan, kedatangan pihaknya disambut positif oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Kedatangannya ke Kota Sukabumi tak lain untuk bersilaturahmi. Ia berharap antara Pemkot Sukabumi dan FKIP UHAMKA bisa bersinergi. 

" Pertemuan ini sangat luar biasa lancar sesuai harapan kami bertemu dengan pak Wali Kota yang ramah. Kedepan rencananya 
kami akan melakukan kegiatan gathering. Dan ternyata Pak Wali mensupport, beliau senang kami berkunjung dan siap membantu. Kami mendoakan semoga kepemimpinan yang sekarang tetap semangat, terus berkarya, dan tetap eksis," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar