Pemkot Sukabumi Fasilitasi Perawatan Gagu Korban Kekerasan Geng Motor



Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi menggunakan batik cokelat, menjenguk Gagu korban kekerasan geng motor di, Rabu (3/4).



SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjenguk korban penganiayaan geng motor Enjih alias Gagu di Ruang Teratai, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Rabu (3/4). Kedatangannya untuk memastikan penanganan medis terhadap korban.


Kehadiran wali kota sebagai bentuk perhatin serius Pemerintah Kota Sukabumi dalam menanggapi masalah geng motor. ‘’ Kondisi Gagu masih dalam perawatan oleh tim medis,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.


Informasi yang diperolehnya Gagu akan menjalani operasi medik lanjutan tahap kedua. Harapannya kata Fahmi, proses operasi tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sebelumnya tahapan penanganan pertama telah berhasil dilakukan. 


Pemkot lanjut Fahmi akan memfasilitasi biaya perawatan terhadap korban. Upaya ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya.


Di sisi lain Fahmi menambahkan, pemerintah memberikan perhatian serius terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan geng motor. ‘’ Pemkot dan aparat keamanan akan melakukan koordinasi melakukan perbaikan pengamanan,’’imbuh dia.


Sehingga terang Fahmi kondisi Kota Sukabumi tetap terjaga kondusivitas keamanan dan ketertibannya. Terlebih selama ini petugas gabungan secara rutin melakukan langkah antisipasi dengan memantau sejumlah titik yang rawan menjadi tempat berkumpul geng motor.


Fahmi juga mengimbau warga yang melihat gejala aktivitas geng motor bisa segera melaporkannya kepada petugas keamanan. Nantinya laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti. 


Sebelumnya, korban atas nama Enjih alias Gagu ditemukan warga mengalami luka cukup parah di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Ahad (31/3) subuh. Pemuda penyandang disabilitas tersebut seringkali membantu bersih-bersih di Traffic Management Centre (TMC) Polres Sukabumi Kota.

Posting Komentar

0 Komentar