Pemkot Sukabumi Apresiasi kegiatan Kumis Baplang



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau kegiatan yang di gelar Kumpulan Insan Seni Budaya Dan Pelestaria Lingkungan ( Kumis Baplang ), Rabu (10/4) di Taman Cikondang, Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.



CITAMIANG – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan yang di gelar Kumpulan Insan Seni Budaya Dan Pelestaria Lingkungan ( Kumis Baplang ), Rabu (10/4) di Taman Cikondang, Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Dalam kesempatan itu Kumis Baplang menggelar beberapa kegiatan social dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sukabumi ke-105.

Di usia Kota Sukabumi yang semakin tua tentunya semakin panjang. Saat ini percepatan pembangunan harus melibatkan seluruh komponen tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Keterlibatan semua elemen masyarakat ini dalam rangka pembangunan Kota yang harus sinergis dan berkolaborasi.

'' Sukabumi siap dalam kerangka mencapai pembangunan yang lebih baik. Ke depan pemkot berharap semua elemen masyarakat terus bergandeng tangan untuk melakukan pembangunan Sukabumi ke arah lebih baik,” ungkapnya pada saat memberikan sambutan dalam acara Kumis Baplang.

Menurutnya kerja sama yang indah dengan unsur masyarakat akan menghasilkan koloborasi yang indah. Dengan adanya berbagai kegiatan yang digelar kumis baplang ini, tentunya sebagai momentuk koloborasi. Mulai dari kegiatan pentas budaya, bazar UMKM, hingga pemberian beasiswa kepada warga. Ini sebagai upaya mendorong program pemerintah menuju Kota yang Religius, Nyaman dan Sejahtera (renyah).

Sementara itu Heri Hermawan menjelaskan, dalam rangka memeriahkan HUT Kota ke-105 kumis Baplang melakukan berbagai kegiatan bekerjasama dengan Kelurahan Cikondang saling bahu membahu. Kegiatan ini mulai dari pentas seni kereasi dan budaya pameran photo lukis wajah, dilakukanya pelayanan pembuatan dokumen kependudukan, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM, Donor darah dan pemberian beasiswa khusus kepada warga  di wilayah Cikondang.

Posting Komentar

0 Komentar